Reses DPRD di Akhir November

0
151
Ketua DPRD Manado Nortje Van bone

LEGISLATIF – Jika tak ada aral melintang, para legislator bakal mengadakan reses di penghujung November ini.

Informasi akan dilaksanakan agenda turun ke lapangan menjemput aspirasi masyarakat sudah sempat disebutkan Ketua DPRD Kota Manado, Nortje van Bone saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (9/11/2016).

Menurutnya, pembahasan kemudian penyampaian sudah mereka lakukan sehingga para legislator dimintakan sudah mempersiapkan keperluan menyangkut reses tersebut.
“Benar, kami sudah membahas dan mengagendakan prihal turun lapangan tersebut dan para anggota sudah turut mempersiapkannya,”kata Van Bone, belum lama.

Mengenai lokasi-lokasinya, van Bone menuturkan, kalau pastinya itu datang dari daerah pemilihan (Dapil) masing-masing. Masyarakat pun sebaiknya mempersiapkan apa saja untuk diutarakan seperti biasa ada pertemuan wakil rakyat dengan mereka saat reses berlangsung.

Tambahnya, besar kemungkinan adanya reses ini menyangkut kebutuhan masyarakat yang belum terealisasi atau pun dan kemudian jadi catatan legislator guna dibahas di tingkat dewan.
Sementara itu, Rahman, warga Dendengan Dalam Lingkungan II, Kecamatan Paal Dual, menyampaikan, agenda semacam itu sudah barang tentu jadi kebutuhan warga pula sehingga lebih tersalurkan keinginan mereka yang memang beberapa kurang jadi pertimbangan pemerintah.

Tambahnya lagi, beberap hari terakhir ini memang mereka sudah mendapatkan informasi terkait reses itu dan juga sudah mempersiapkan sejumlah masukkan yang diharapkan dapat dituntaskan kembali.

“Ada bermacam pertanyaan yang akan kami ajukan terkait kondisi wilayah kami. Namun, lebih jelasnya nanti saat reses tersebut berlangsung, tunggu saja,”tandasnya.

(ebs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here