Jhon Palandung Resmi Pj Bupati Sangihe

0
494

Manado, SulutAktual – Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE melantik John Palandung, menggatikan Bupati HR Makagansa sebagai Pejabat (Pj) Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Berdasarkan Surat Keputusan SK Mendagri 24 Oktober 2016. No 131.71/999  tentang pengangkatan Bupati, yang bertempat di Ruang Mapalus Kantor Gubernur, Rabu (02/11/2016)

Turut hadir Gubernur, Wakil Gubernur, TNI/POLRI, Bupati/Walikota, Anggota DPRD ,unsur forkompinda,  dan jajaran pemerintah yang ada di Sulut.

Dondokambey dalam sambutannya mengatakan, kepada Pj Bupati Sangihe agar supaya dapat meneruskan pemerintahan yang sudah di bangun sebelumnya oleh HR Makagansa, yang di ketahui sudah berjalan dengan baik.

Selain itu Ia berterima kasih kepada HR Makagansa, yang telah menjalankan roda kepemimpinannya dalam membenahi Kabupaten Sangihe selama 5 tahun ini dengan baik.

Terpisah Jhon Palandung saat di wawancarai mengatakan dalam menjakankan tugasnya sekarang, Ia ingin pilkada yang akan berlangsung di Sangihe berjalan dengan lancar seperti yang di ketahui Sulut sudah berpengalaman dalam melaksanakan pilkada seperti di tahun tahun kemarin.

“Saya percaya pilkada yang akan berlangsung sekarang akan berjalan dengan baik, karena di ketahui masyarakat Sulut kususnya di Sangihe cinta damai dan semua cinta Tuhan,” kuncinya.
(Marvil Kembuan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here