Olly Dondokambey Lantik Baguna Se-Sulut

0
150

Manado, SulutAktual – Apel akbar, Pelantikan 15 pengurus Badan Penanggulangi Bencana (Baguna) PDI Perjuangan Kabupaten/Kota se-Sulut di Lapangan kawasan mega mas Manado, Minggu (23/10/2016) spektakuler.

Pelantikan diawali dengan Upacara di hadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE sekaligus sebagai inspektur upacara, Wagub Drs Steven Kandow, Sekprov Edwin Silangen, Kepala BPBD sulut Noldy Liow,  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulut, Forkopimda Sulut, serta peserta Apel Akbar dan Diklat Sar.

Dalam sambutannya, Dondokambey yang adalah ketua DPD PDI Perjuangangan secara langsung melantik  pengurus Baguna sekaligus menyerahkan surat keputusan secara simbolis.

“Semoga Baguna yang telah di lantik dapat bekerja dan berguna bagi partai dan rakyat dan negara serta bekerja  dan membantu kegiatan dalam penanggulanangan bencana yang ada di Sulut” kata Gubernur.

Usai pelantikan, Dondokambey memberikan bantuan kepada Lansia yang hadir. “Bukan hanya bencana saja yang di tanggulangi tetapi para lansia pun harus menjadi tanggungjawab Baguna,” tukas pria asli Tonsea ini.
(Marvil Kembuan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here