VAP: Kurang 15 Juta Doi di Tas, Kase Jo Samua For Lansia

0
201

Airmadidi, SulutAktual – Selalu membagi berkat bagi sesama, itulah ciri khas tersendiri Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP). Dimanapun wanita cantik ini berada, tiada alasan untuk membagi berkat lewat pesan dan pujian bahkan membagi uang kepada semua warga.

Apalagi saat menghadiri suatu acara banyak yang hadir adalah lansia, keinginan hatinya terus tertarik untuk memberikan yang terbaik dan membagi berkat.

Tak tanggung-tanggung, setiap harus melakukan perjalanan dan menghadiri acara, VAP membawa uang dan saat pulang kembali ke rumah sudah habis dibagi-bagi.

Terbukti, saat menghadiri Hut Ibu Sugiono Rumambi yang juga adalah ibunda Walikota Batu Provinsi Jatim Eddy Rumpoko, Rabu (12/10/2016), VAP membagi berkat dan memberikan uang Rp 15 juta untuk dibagikan kepada lansia yang hadir.

“Karena paling banyak yang hadir lansia. Nda tau kyapa kita sayang sekali lansia. So itu ini ada berkat mo berbage untuk lansia. Rp 15 juta jo ne berbage for samua,” ungkap srikandi asli Minut ini, sambil membawakan pujian rohani.
(Gilbert Sumuruk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here