Karyawan AKE Tewas di Ruas Jalan Airmadidi Tondano

0
1385

Airmadidi, SulutAktual – Ruas jalan Airmadidi Tondano kembali memakan korban. Julius Manajang (29)  Warga Desa waleo jaga II Kecamatan Kema, karyawan Perusahan Air Minum AKE akhirnya harus menghembuskan nafas terakhirnya, di RSUD Walanda Maramis, Kamis (29/9/2016).

Informasi yang dirangkum, korban menggunakan kendaraan Yamaha Jupiter MX, bergerak dari Airmadidi menuju arah Sawangan. Sekira pukul 14.30 Wita, akibat jalan licin, motor korban terpeleset diruas jalan Airmadidi Tondano, dan menabrak tiang. Hingga korban terpental dan mengalami luka di bagian kepala.

Kasat Lantas Polres Minut AKP Nugrahadi Kusuma saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Korban kecelakaan di tikungan, saat korban bergerak dengan cepat sehingga hilang kendali dan keluar jalur ke kiri, kemudian  menabrak tiang pembatas jalan dan pada saat itu cuaca hujan sehingga jalan licin.

”Akibat kejadian tersebut korban langsung dilarikan ke RS Walanda Maramis, tetapi sayangnya nyawa korban tidak tertolong. Karenakan mengalami benturan dibagian kepala,” jelas Kusuma.
(Alfian Posumah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here