Pejabat Eselon III Kembali Digeser

0
746
Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan

Airmadidi, SulutAktual – Rolling sejumlah pejabat di teras Pemkab Minahasa Utara (Minut) mulai dijawab Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Wabup Ir Joppi Lengkong.

Terbukti, jika tidak ada aral melintang, Selasa (27/9/2016) hari ini, rolling pejabat Eselon III akan dilaksanakan.

Bupati VAP saat dikonfirmasi membenarkan adanya rolling tersebut. “Ini untuk Eselon III, karena mengisi kekosongan, ada yang sudah pensiun juga,” kata wanita rambut merah ini.

Terkait rolling Eselon IV, VAP mengatakan pihaknya sudah mengusulkan nama-nama tersebut ke Provinsi bahkan KemenPAN. “Nama-nama sudah diusulkan, tinggal menunggu persetujuan dari pusat dan gubernur,” tukas Srikandi Tonsea ini.

Terpisah, sejumlah warga Minut berharap, kepemimpinan VAP-JO akan bekerja dengan baik untuk membangun Minut dan bekerja dengan pejabat yang sejalan.

“Jangan bupati dan wabup masih pertahankan pejabat yang tidak sejalan dan tidak loyal terhadap kepemimpinan saat ini. Nantinya akan berdampak pada sejumlah program yang tidak akan didukung sepenuhnya oleh oknum tertentu,” ungkap sejumlah warga yang enggan namanya dikorankan.

Dicontohkan mereka, sejumlah kegiatan pemkab yang dilaksanakan kalau tidak ada bupati dan wakil, banyak pejabat tidak hadir, hanya diwakilkan oleh staf.
(Alfian Posumah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here