Komisaris dan Direksi Didukung Pemkab Minut

0
140

Kalawat, SulutAktual – Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) mendukung penuh direksi Bank Sulutgo periode 2016-2020 yang baru terpilih di Sutan Raja Hotel, Selasa, (27/9/2016)

Sebagai kepala daerah, kita memang harus mendukung siapa saja yang terpilih. “Kita harus dukung dan doakan, agar dengan kepemimpinan baru saat ini, Bank Sulutgo akan lebih berkembang,” ungkap VAP.

Ditambahkan wanita rambut merah ini, dengan adanya direksi baru, pastinya program-program banyak yang baru dan diharapkan sesuai kondisi masyarakat di lapangan. “Agar Bank Sulutgo lebih maju dan lebih melebarkan sayapnya hingga ke setiap kecamatan,” tukasnya.

Diketahui, melalui proses seleksi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), akhirnya terpilih Dewan Komisaris dengan Komisaris Utama Sanny Parengkuan, anggota Max Kembuan, Peggy Mekel, Rustam Akili, dan Fredriek Worang.

Untuk Dewan Direksi, Direktur Utama Jeffry Dendeng dan empat direktur masing-masing Welan Palilingan, Melky Taliwunia, Maudy Revino Pepah dan Machmud Turuis.
(Marvil Kembuan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here