Gala Diner Puncak Hut Sulut ke-52 Meriah

0
122

Manado, SulutAktual – Gala dinner memperingati Hut ke-52 Provinsi Sulut, sekaligus Peluncuran Branding Promosi Pariwisata Sulut dan Pengadugrahan Warga Kehormatan dan Warga Teladan, serta Malam Nominasi Apresiasi Film Indonesia 2016 bertempat di (GKIC) Manado, Jumat (24/9/2016), berlangsung spektakuler.

Kemeriahan acara puncak tersebut, dihadiri Ketua DPR RI Ade Kumarudin, Mendikbud Muhajir Efendi, Menko PMK Puan Maharani, Dirjen Otda Kemndagri Soni Sumarsono, Putri Indonesia Kezia Warow, Wartawan Senior Josep Osdar, Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Rusdi Kirana, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Wagub Drs Steven Kandow, Sekprov SR Mokodongan dan seluruh Bupati/Walikota, Wabup/Wawali dan sejumlah pejabat se-Sulut.

Menariknya, acara ini dihibur langsung penyanyi legendaris Indonesia Ebbit G Ade yang membuat suasana semakin hamonis.

Gubernur Olly Dondokambey SE dalam sambutannya mengatakan acara ini untuk menjalin sirahtuhrami tali persaudaraan bersama, sekaligus meningkatkan segintitas kerja kedepan dalam mewujudkan pembangunan menuju Sulut Hebat.

“Dengan kepemimpinan saat ini diharapkan sudah menunjukkan kualitas kerja seperti pembangunan dan membuka lowongan kerja juga membuka penerbangan langsung dari Bandara Sam Ratulangi Manado ke Tiongkok, dan Taiwan,” pungkas Dondokambey.
(Marvil Kembuan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here