Minut Jadi Pusat Perhatian di Road Show NNS 2016

0
437

Airmadidi, SulutAktual – Minahasa Utara (Minut) lagi-lagi menjadi pusat perhatian sepanjang jalan lingkar Manado, Jumat (16/9/2016). Saat kegiatan Road Show ajang pemilihan Nyong Noni Sulut (NNS) 2016.

textart_160920222837

Berdasarkan pantauan, perwakilan Minut seperti tempat foto boat sepanjang perjalanan, apalagi saat berhenti sejenak di jembatan Soekarno. Tak henti-hentinya warga, panitia bahkan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulut pun bergantian foto bersama perwakilan Minut dan mobil mewah Mercy Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP).

Tak hanya itu, setiap warga dari semua kalangan yang melihat road show tersebut, terkagum-kagum dengan mobil seorang bupati yang dipinjamkan untuk mensukseskan NNS dan mensuport penuh utu keke Minut meraih gelar NNS 2016.

“Mantap, luar biasa bupati VAP, sampe oto dia kase pinjam. Mercy lagi,” ungkap Stenly warga Wanea. Selain itu, Rita Maengkom juga mengatakan Minut paling keren. Selain utu keke yang cantik dan ganteng, bupati sangat mensuport dan mobil mewahnya pun diberikan untuk perwakilan Minut.

“Siapa dulu bupatinya, VAP tidak ada tandingnya, sedangkan gigi hukum tua dia perhatikan, apalagi perwakilan Minut. Mantap, Minut pasti raih NNS 2016,” kata Kristiana Rumagit warga Sario

Usai road show, ketiga finalis Maria Kalengkongan, Julio Pengemanan dan Jacky Tumangkeng mengucapkan banyam terima kasih kepada bupati VAP atas dukungan penuh seorang bupati yang baik dan penuh ketulusan.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada bupati yang dengan sangat memperhatikan utusan Minut. Hanya doa yang kami panjatkan agar bupati selalu diberkati Tuhan dan menjadi berkat bagi banyak orang,” ungkap ketiganya kompak, yang diaminkan Kadiabudpar Minut Dra Femmy Pangkerego MPd ME.
(Marvil Kembuan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here