Lengkong-Wijaya Berduka, VAP Hibur Keluarga

0
444

Kauditan, SulutAktual – Ditengah tugas dan tanggungjawab yang begitu berat, Wabup Minahasa Utara (Minut) Ir Joppi Lengkong dirundung duka yang mendalam, harus ditinggalkan ayah tercinta Jakob Nikolas Lengkong.

Walaupun berat, Lengkong harus melepas kepergian orang yang dicintainya dan yang selalu menjaga serta mendidik dan memberikan nasehat hingga seorang anaknya bisa menjadi wabup Minut.

Acara pemakaman, Selasa (13/9) kemarin, dihadiri Bupati Vonnie Anneke Panambunan, Sekkab Minut Ir Sandra Moniaga MSi, Ketua PN Airmadidi Agus Mahendra, Kapolres Minut AKBP Eko Irianto SIK, Dandim 1310 Deden Hendayana serta sejumlah SKPD dan warga Minut.

Dipimpin Sekretaris Sinode GMIM Hendry Runtuwene STh MSi, keluarga dihibur dan diberikan penguatan agar dapat menerima kenyataan kuasa Tuhan yang berlaku saat ini.

Disisi lain, VAP dalam sambutannya berharap, keluarga yang ditinggalkan, wabup, ketua TP PKK Jeivi Wijaya STh, dan anak Caren Lengkong, serta semua keluarga dapat menerima maksud Tuhan saat ini.

“Keluarga tetap tabah dan kenanglah selalu ayah, opa, kakak-adik yang sudah mendahului kita serta contohilah teladan yang pernah dilakukan beliau,” kunci VAP.

(Alfian Posumah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here