Geser, Geser, Geser Mulai Terbukti

0
281

AIRMADIDI, SULUTAKTUAL – Istilah geser, geser, geser yang tren di Minahasa Utara (Minut) saat ini mulai berlaku. Terbukti, Jumat (2/9) kemarin 6 lurah digeser dari jabatannya menjadi kepala seksi di kecamatan dan 6 Aparatur Sipil Negara (ASN) dipercayakan memangku jabatan baru menjadi Lurah.

Dilantik langsung Bupati Vonnie Anneke Panambunan didampingi Wabup Ir Joppi Lengkong dan Kepala BKDD Minut Drs Aldrin Posumah, pelantikan berjalan lancar dengan disaksikan Kasat Pol PP Arnoluns Wolajan dan Kadisperindag Rivino Dondokambey serta sejumlah ASN dan keluarga yang hadir.

Dalam sambutannya, Bupati mengungkapkan, pergantian kepemimpinan saat ini untuk memperlancar roda pemerintahan dan akan menjadikan Minut lebih baik serta masyarakat lebih sejahtera.

“Saya harap, 6 lurah yang baru akan menjalankan tugasnya dengan baik. Serta 6 kepala seksi yang masih dipercayakan memangku jabatan yang baru akan bekerja sesuai aturan,” tukasnya.

Lanjut VAP sapaan akrab Panambunan, kedepan diharapkan dengan kepemimpinan yang baru, kelurahan akan lebih maju dan masyarakat sejahtera.

Usai pelantikan, 6 lurah mengungkapkan banyak terima kasih kepada Bupati dan Wakil yang telah mempercayakan diri mereka menjadi pemimpin di kelurahan.

“Pastinya kami akan bekerja dengan baik, terutama untuk menunjang program Bupati dan Wabup sesuai visi misi Mengasihi, Melayani dan Mensejahterakan,” tutup mereka.(fian/agl)

 

Rolling Tahap I Pemkab Minut

Johan S Wariki SSos Lurah Saroinsong 1
Jems Karempowan Lurah Saroisong 2
Antje Kamuh Lurah Lurah Airmadidi Atas
Simson Prang SSos Lurah Airmadidi Bawah
Adrian Walansendouw Lurah Sukur
Fisje Wawoh Lurah Rap-Rap

Rivo Lombanturuan SSTp Kepala Seksi Kecamatan Kema
Riell Rosang SSos Kepala Seksi Kecamatan Likbar
Vicky Luntungan Kepala Seksi Kecamatan Kauditan
Maikel Parengkuan Kepala Seksi Kecamatan Liksel
Melki Wantania SIP Kepala Seksi Kecamatan Kalawat
Maxi Rantung Kepala Seksi Kecamatan Airmadidi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here