Popda Minut Bergulir Senin Pekan Depan

0
287
Drs Maximiliam Sinpersil Tapada MSi

AIRMADIDI, SULUTAKTUAL – Senin (23/5) pekan depan SMK Yadika Minahasa Utara (Minut) bakal diramaikan dengan dilaksanakannya Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) dengan mempertandingkan tujuh cabang olahraga.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Minut Drs Maximillian Tapada MSi didampingi Kabid Olahraga Decky Mangkang mengatakan, ada tujuh cabang yang dipertadingkan dalam Popda. “Diantaranya cabang olahraga Bulu Tangkis, Sepak Bola, Volley Ball, Basket, Renang, Pencak Silat dan Tenis Meja,” katanya.

Dia mengungkapkan, dilaksanakannya Popda untuk seleksi juga mancari bakat muda berprestasi pada masing-masing cabang olahraga. “Minut memiliki segudang atlit berprestasi, yang mana perlu pembinaan serius agar mampu bersaing sampai ke tingkat provinsi bahkan nasional. Dengan demikian bisa mengharumkan nama daerah Minut,” tukasnya.

Ditambahkan Mangala, Dikpora Minut selalu mensuport berbagai agenda pendidikan dalam kegiatan olahraga. “Dibawah kepemimpinan Bupati Vonny Anneke Panambunan bukan tidak mungkin prestasi olahraga pelajar semakin maju dan berkembang demi mengharumkan Minut kedepan,” tutupnya.(rik/agl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here