Car Free Day Semakin Ramai

0
734
Car Free Day 21 Mei, Wabub Minut Joppi Lengkong, Dirut PD Klabat Estrella Tacoh membaur barsama seluruh warga Minut

AIRMADIDI, SULUTAKTUAL – Program 100 hari Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wabub Ir Joppi Lengkong terus terwujud. Salah satunya pencanangan Car Free Day di jalan menuju Pemkab Minut, setiap hari Sabtu, pukul 06.00 – 10.00 Wita.

Terbukti, setiap Sabtu (21/5) sejak pagi, ratusan warga Minut mulai berdatangan dengan ekspresi masing-masing melakukan kegiatan olahraga.

Nampak juga sejumlah pejabat, yang sering memanfaatkan Car Free Day setiap hari Sabtu. Tak ketinggalan juga Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wabub Ir Joppi Lengkong serta sejumlah forkopimda dan legislator Minut.

Dengan canda tawa dan pergerakan tubuh yang semakin ramai semakin hot, membuat seluruh pejabat pemkab dan warga Minut semakin tertarik untuk memanfaatkan Car Free Day ini, juga untuk dapat menikmati udara segar dan sejuk.

“Terima kasih Bupati dan Wabub yang telah memprogramkan Car Free Day. Lewat kesempatan ini, kami keluarga bisa berolahraga bersama dan menghirup udara segar. Apalagi berolahraga di tengah keramaian sangat mengasikan,” kata Sherly Singal.(rik/agl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here