Irup Harkitnas, Lumentut Ingatkan ASN Tingkatkan Kinerja

0
116
Vicky Lumentut Irup Harkitnas

MANADO, SULUTAKTUAL — Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-108 yang jatuh pada, Selasa 20 Mei hari ini, diperingati oleh Pemerintah kota (Pemkot) Manado dengan melakukan kegiatan upacara bendera di Lapangan Sparta Tikala Manado. Tampil sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara tersebut, Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL),

Dalam kesempatan tersebut Lumentut mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkot Manado, untuk lebih meningkatkan kinerja guna percepatan pembangunan demi kemajuan kota manado dan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“ Melalui momentum Harkitnas ini, mari saya ajak seluruh ASN untuk lebih meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Guna memajukan kota manado lebih baik kedepannya, dan untuk kesejahteraan masyarakat,” ajak Walikota GSVL.

Lanjut GSVL, dalam peringatan Harkitnas kali ini, banyak yang harus kita serap, dari perjuangan Budi Utomo tanggal 20 Mei 1908 dalam membangkitkan semangat untuk peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

Perjuangan para pahlawan harus menjadi contoh, karena lewat perjuangan para pendahulu (Pahlawan), Negara boleh memproklamirkan kemerdekaan pada 17 Agustus 1945.

” Mari kita kawal kemerdekaan Indonesia dalam bentuk mengisi kemerdekaan dengan kerja nyata, NKRI adalah harga mati dan mari kawal agar jangan ada yang bisa memecahbelahkan. Ini menjadi contoh bagi ASN dalam meningkatkan kinerja,” kata Walikota GS Vicky Lumentut.

Upacara tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan, SE dan seluruh Kepala SKPD, ASN, dan Perwakilan Siswa SMP.(**/agl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here