Tes Urine, Legislator Minut Bebas Narkoba

0
136
Dekab Minut tes Urine

AIRMADIDI, SULUTAKTUAL – Banyaknya kasus pengguna narkoba di kalangan pejabat, menjadi salah satu sasaran utama pemeriksaan urin oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Salah satunya Dewan Kabupaten (Dekab) Minahasa Utara (Minut).

Menariknya, saat legislator menjalani tes urine yang digelar BNN Provinsi Sulut dan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Minut, Selasa (10/05) kemarin, hasilnya dapat langsung diketahui, dan hasilnya semua positif.

“Lewat tes tersebut dapat diketahui apakah urine mengandung kokaine, amfetamine, methamfetamin, ganja, morfin, dan benzodeazepin,” jelas Kabid Rehabilitasi BNN Sulut Drs Psi Lengkana Nasman MBA.

Ketua Dekab Berty Kapojos SSos dan para anggota lainnya menyambut positif tes urine yang dilaksanakan BNN Sulut dan BNK Minut. “Dengan mengikuti tes urine ini merupakan bentuk dukungan pimpinan dan anggota dewan dalam menolak narkoba,” katanya.

Apalagi, sambungnya, hasil tes urine menunjukkan seluruh legislator negatif dalam penggunaan narkoba. “Hasil tes semua negatif dan memang dari awal saya sudah yakin anggota DPRD Minut bebas dari penyalahgunaan narkoba,” tutup Kapojos.(rik/agl)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here