Pasar Sukur dan Kauditan Resmi Beroperasi Kembali

0
545
Peresmian pasar Kauditan

AIRMADIDI, SULUTAKTUAL – Terus memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya terkait pengoprasian pasar disejumlah titik di Minahasa Utara (Minut). Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Joppi Lengkong meresmikan pasar Sukur dan Pasar Kauditan serta mengoprasikan Terminal Kauditan, Rabu (11/5) kemarin.

Pantauan Koran ini, usai acara resmi pembukaan pasar yang ditandai pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti, Bupati berbelanja hasil jualan pedagang. Hampir semua jualan pedagang di beli orang nomor satu di Minut ini.

Menariknya, saat Bupati mebeli jualan pedagang, semua pedagang dengan senang serta berterima kasih banyak kepada Bupati, selain telah mengaktifkan kembali pasar ini, Bupati juga membeli hasil jualan.

Bupati saat menyapa pedagang serta memantau pasar berharap pasar ini akan terus beroperasi dan masyarakat lebih dipermuda serta pedagang dapat mendapat hasil yang baik. “Semoga hadirnya pasar Sukur dan Kauditan, perekonomian bisa meningkat. Dan masyarakat bisa semakin sejahtera,” ungkap Panambunan.

Terpisah, Estrella Tacoh Dirut PD Klabat Minut mengatakan sangat berterima kasih atas dukungan Bupati dan pemerintah hingga pasar ini bisa beroperasi kembali. “Saya bertugas untuk membangun Minut, semuanya untuk masyarakat Minut,” kata Tacoh. Ia juga akan mendata apa saja aset PD Klabat dan juga apa saja yang sudah dihibahkan. “Memang banyak pekerjaan rumah ditinggalkan mantan dirut, saya akan bekerja dan saya harap mari kita satu hati untuk kesejahteraan kita bersama,” kuncinya.(rik/agl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here