Walikota dan Wawali Manado Tidak Sempat Berbulan Madu

0
294

MANADO, SULUTAKTUAL – Tak ada waktu untuk berbulan madu bagi Walikota Manado terpilih Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Manado Mor Bastian.

Pasalnya, sejumlah agenda sudah menanti kedua orang nomor satu di Manado ini.

Dilantik Senin (9/5) pagi, malamnya Vicky akan bertolak ke Jakarta untuk mengikuti Rakorbangnas (Rapat Koordinasi Pembangunan Nasional) dengan Presiden Jokowi.

Vicky kemungkinan berangkat bersama dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

“Informasinya seperti itu, pak Vicky akan langsung bertolak Jakarta untuk mengikuti Rakorbangnas.,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Manado Noortje Van Bone.

Informasi yang dihimpun Sulut Aktual, pelantikan di Graha Gubernuran Senin pagi akan dilanjutkan dengan serah terima jabatan Walikota pada siangnya di aula serba guna Pemko Manado, kemudian Vicky akan menggelar ibadah di ruang kerjanya, sebelum bertolak ke Jakarta.

Vicky balik Manado pada kamis nanti.

Esoknya, Vicky dan Mor berencana menyapa warga.

Mereka akan mengadakan ibadah syukur bersama warga dan PNS serta pesta rakyat di lapangan Sparta Tikala. Direncanakan, setelah ibadah di GPDI Tikala Jumat pagi, Vicky jalan kaki bersama ribuan warga menuju gedung Pemkot Manado. Vicky mengatakan, ia bakal tancap gas. “Saya memang harus cepat,” kata dia.

Dia berencana pekan depan menggelar pertemuan dengan sejumlah pejabat.

Agendanya, evaluasi pejabat. Vicky juga bakal ngebut menyusun RPJMD. “Saya akan susun mengacu RPJMD yang disusun pak Olly,” katanya.(oel/agl)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here