VAP-JO : Isu Keretakan Tidak Benar

0
401
Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wabub Ir Jopii Lengkong

AIRMADIDI, SULUT AKTUAL – Isu keretakan Bupati Vonnie Anneke Panambunan dengan Wabub Ir Jopii Lengkong yang sempat menghebohkan Minahasa Utara (Minut) dibantah kedua pejabat ini.

Menurut mereka, tidak ada keretakan sama sekali antara mereka berdua. “Tidak ada masalah sama sekali,” ungkap VAP sapaan akrab Panambunan.

Dibeberkan VAP, sejak lama memang isu ini sudah berkembang, tetapi lebih berkembang saat VAP meniru perkataan Mentri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo saat PIM Bupati dan Walikota pekan lalu. Yakni Bupati tetap Bupati dan Wakil Tetap Wakil, semua keputusan ditangan Bupati.

“Saya hanya menyampaikan sesuai dengan petunjuk Mentri. Tetapi tidak bermaksud membuat Wabub tersinggung, apalagi sampai tidak menghargai atau keretakan kami berdua. Saya sayang sekali pak Jopii, dia pasangan hidup 5 tahun saya, tetapi hanya sebatas pasangan dalam pekerjaan,” tukas srikandi Tonsea ini.

Lanjut VAP, saat ada pemberitaan keretakan DB 1 F dan DB 2 F, mereka saling koordinasi. “Saya langsung berbicara sama wakil dan adegan berpelukan sebagai pasangan pemerintah langsung terjadi, pertanda kita tidak saling bentrok,” tegasnya.

Terpisah, Wabub Ir Jopii Lengkong mengungkapkan, saat isu ini beredar, dirinya langsung menghadap Bupati. “Saya langsung menghadap dan kita saling berkoordinasi dengan baik,” ungkapnya.

Ditegaskan Lengkong, isu yang beredar tidak benar, mungkin juga ada yang ingin merusak hubungan baik kami selama ini. “Memang dimana-mana ada saja hal yang mencoba membuat hubungan ini berjalan baik. Tetapi kami berdoa bersama agar hal-hal yang menghancurkan kepemimpinan saat ini dihancurkan dalam nama Tuhan,” tukasnya.(rik/agl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here