Ibadah Raya Paskah Pemuda GPDI Sukses

0
330
Bupati Vonnie Anneke Panambunan membawakan kesaksian saat KKR

 
AIRMADIDI, SULUTAKTUAL – Mengangkat pujian syukur dan doa ke hadirat Tuhan, agar generasi muda Minahasa Utara (Minut) makin diberkati, panitia Ibadah Raya Paskah Pemuda Pantekosta se-Minut menggelar ibadah raya, Sabtu (2/4) akhir pekan lalu di lapangan Keluarga Rumumpe Panambunan Airmadidi.

Ibadah yang dihadiri ribuan pemuda Minut serta sejumlah warga Minut yang turut hadir, berlangsung hikmat. Dengan dihadiri oleh Pdt Herry Lumatauw MTh Departement Pemuda dan ketua Komisi Pusat Pemuda GPdI, Bupati Minut Vonny Anneke Panambunan, Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut Pdt Hanny Awuy serta seluruh komisi Daerah Pelayanan Pemuda GPdI Sulut, Wakil Ketua Dekab Denny Wowiling dan Shintia Rumumpe serta sejumlah anggota Dekab dan kepala SKPD.

Ribuan warga khususnya generasi muda Minut membanjiri KKR, dhadiri Bupati Vonnie Anneke Panambunan, Wakil Ketua Dekab Shintia Rumumpe, Denny Wowiling dan sejumlah pejabat pemkab Minut.
Ribuan warga khususnya generasi muda Minut membanjiri KKR, dhadiri Bupati Vonnie Anneke Panambunan, Wakil Ketua Dekab Shintia Rumumpe, Denny Wowiling dan sejumlah pejabat pemkab Minut.

Sebagai ketua panitia, Shintia Rumumpe didampingi sekretaris panitia Edwin Nelwan mengungkapkan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kesiapan panitia serta dapat terlaksananya ibadah raya ini.

“Bersyukur telah selesai dengan baik dan saya sangat berharap kedepan pemuda GPDI akan menjadi teladan di tengah keluarga, gereja maupun masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, Bupati Minut dalam sambutannya sangat bersyukur ibadah ini bisa berjalan dengan baik dan berharap pemuda GPDI yang adalah generasi penerus, akan bersama-sama dengan pemerintah untuk menjadikan Minut semakin diberkati.

“Lewat program pemerintahan saat ini, sangat diharapkan peran generasi muda untuk bersama-sama terus membangun Minut dan menjaga keamanan agar tercipta kenyamanan dan kedamaian,” katanya.(rik/agl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here