KKR Minut Diberkati, Banyak Jiwa Diurapi

0
557
Vonnie Anneke Panambunan didampingi Wabub Ir Jopii Lengkong dan Ketua TP PKK Jeivi Wijaya
Vonnie Anneke Panambunan didampingi Wabub Ir Jopii Lengkong dan Ketua TP PKK Jeivi Wijaya

AIRMADIDI, SULUTAKTUL – Jumat (15/4) pekan lalu, sejak sore hari, warga Minahasa Utara (Minut), laki-laki, perempuan, baik lanjut usia (lansia) hingga anak-anak, bahkan balita mulai membanjiri bangsal Keluarga Rumumpe Panambunan di Kelurahan Saroinsong II depan SMP N 1 Arimadidi.

Antusias warga terlihat jelas mengikuti Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Minahasa Utara Diberkati. Terbukti, saat KKR, ribuan warga Minut membanjiri lokasi, bahkan sejumlah warga tidak sempat mendapat tempat duduk hingga akhir KKR.

Gilbert Lumoindong bersama istri tercinta
Gilbert Lumoindong bersama istri tercinta

Dipimpin Pdt Gilbert Lumoindong, dihadiri Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Wabub Ir Jopie Lengkong, bersama forkopimda dan sejumlah kepala SKPD serta ribuan warga Minut.

Dalam sambutannya, VAP sangat berterima kasih kepada Pdt Gilbert Lumoindong bersama istri dan tim, pelaksana KKR, Pemkab Minut, Jonathan Ministry dan GBI Glow Felloship Center Manado hingga acara ini bisa berjalan dengan baik.

“Yang pasti tak lupa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan Yesus, karena KKR ini bisa terselenggara serta banyak jiwa diselamatkan dan diurapi serta mendapatkan kesembuhan,” ungkap VAP.

Kebersamaan kedua pemimpin Minut usai KKR Minut Diberkati
Kebersamaan kedua pemimpin Minut usai KKR Minut Diberkati

Ia juga berharap kedepan lebih banyak jiwa yang percaya pada Tuhan Yesus dan banyak warga Minut akan mencerminkan sikap dan tingkah laku yang baik tanpa iri hati, dendam dan akan berbuat baik serta menjadi berkat bagi banyak orang.

Lebih menarik lagi, dalam khotbahnya, Lumoindong memberikan kesaksian dan penguatan iman warga yang hadir, hingga mendoakan Minut semakin diberkati dan akan lebih maju serta mendoakan warga Minut lebih sejahtera dan kepemimpinan yang takut akan Tuhan, diberkati dan membawa damai sejahtera.(rik/agl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here