Pemkab Minut Jadi Percontohan ULP Barang dan Jasa

0
548
Jadi percontohan ULP, VAP duduk di meja VIP

JAKARTA, SULUTAKTUAL – Kabupaten Minahasa Utara (Minut) bisa berbangga saat ini, pasalnya, Minut adalah satu dari 29 kabupaten/kota percontohan yang terpilih dari 612 kabupaten/kota se Indonesia.

Bupati Minut Vonnie Aneke Panambunan, Kamis (14/4), di hotel Bidakara Jakarta dalam acara penanda tanganan nota kesepahaman Unit Layanan Pengadaan (ULP) percontohan program modernisasi pengadaan fase 2.
VAP bersama Dubes AS saling tukar pikiran
Bupati di dampingi Asisten dua, Martino Dengah, Kabag Pembangunan Hilda Tirajoh dan Kabag Humas Drs Sem Tirajoh. Keakraban terlihat saat Bupati VAP sapaan akrabnya, duduk bersama duta besar Amerika Serikat.

Menariknya, dengan wajah penuh senyum, VAP terus berkonsultasi dengan pejabat tinggi RI untuk melobi pembangunan dan dana khusus untuk Minut lebih maju dan masyarakat sejahtera.
VAP bersama pejabat negara
“Sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat yang terus memberikan kepercayaan Minut untuk menjadi percontohan. Bukan baru kali ini tetapi sejak saya memimpin Minut sudah beberapa kali menjadi percontohan,” ungkapnya.

Lanjut VAP, saat dipercayakan saat ini, pihaknya yakin, akan menjalankan sesuai aturan dan benar-benar akan menjadi contoh proses pengadaan barang dan jasa yang penuh dengan tanggungjawab.
VAP bersama Dubes AS
Dikatakan VAP, dalam acara peluncuran dan penanda tanganan nota kesepahaman ULP percontohan program modernisasi pengadaan fase 2 pemkab Minut, kemarin, akan melaksanakan pengadaan barang dan jasa sesuai dengan perpres no 54 thn 2010 dengan perubahan-perubahannya dengan cara yang transparan dan tidak ada intervensi dari mana pun dan dilaksanakan oleh ULP. (ria/agl)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here