Mahendra Gantikan Pandegiroth Ketua PN Airmadidi

0
515

AIRMADIDI, SULUTAKTUAL – Setelah selesai dilaksanakan pelantikan, pengambilan sumpah dan serah terima jabatan, Selasa (12/4) kemarin, perkenalan Kepala Pengadilan Negeri Airmadidi yang baru Agus Tjahjo Mahendra SH dan pengantar alih tugas mantap Ketua PN Airmadidi Rika Pandegiroth SH MH sebagai Hakim Pengadilan Tinggi Makassar, berlangsung haru.

Dihadiri Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, Wabub Ir Joppi Lengkong, Sekkab Ir Sandra Moniaga, Ketua Dekab Berty Kapojos, forkopimda dan seluruh kepala SKPD dan tamu undangan.

Penyerahan Cendramata  dari Pemkab Minut
Penyerahan Cendramata dari Pemkab Minut

Dalam sambutannya VAP sapaan akrab Bupati mengungkapkan terima kasih kepada mantan Ketua PN Airmadidi Rika Mona Pandegiroth SH, MH, semoga sukses di Makassar.

Dan selamat bertugas kepada Agus Tjahyo Mahendra sebagai Ketua PN yang baru. “Dengan harapan kedepan bisa saling bekerja sama sebagai forkopimda,” ungkapnya.

Selain itu, Mahendra dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dalam penyambutan saat ini dan sebagai seorang suami, dirinya membawa istri bersama-sama datang ditempat ini.

“Jadi saya titipkan istri saya sebagai guru untuk mengajar di Minut,” katanya.

Terpisah, Pandegiroth sangat mengapresiasi pemkab Minut yang sampai saat ini bisa bekerjasama sebagai satu jajaran forkopimda. “Terima kasih untuk semuanya. Dan maafkan saya jika ada hal serta kesalahan yang terjadi baik disengaja ataupun tidak disengaja,” tutupnya.(rik/agl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here