Tolak Narkoba, Polres Beraksi di Dekab Minut

0
193
Tolak Narkoba, Polres sambangi Dekab.

AIRMADIDI, SULUTAKTUAL – Perang terhadap peredaran Narkoba di Sulut khususnya di Minut, terus ditindaklanjuti. Terbukti, Senin (11/4) kemarin, Polres  Minahasa Utara (Minut) melakukan operasi bersinar menolak narkoba.

Berdasarkan pantauan, sejumlah anggota kepolisian Sabhara dan Res Narkoba, mulai turun di jalan-jalan dengan memegang spanduk dan baliho, mengajak sejumlah masyarakat untuk bersama-sama menolak Narkoba.

Kapolres Minut AKBP Eko Irianto SIK melalui Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Minut AKP Alex Watugigir mengatakan, kegiatan sosialisasi penolakan peredaran Narkoba akan dilakukan keseluruh tempat.

“Ini juga sebagai bentuk pelaksanaan operasi Bersinar yang akan dilakukan kepolisian, khususnya bagian Res Narkoba, sekaligus mengajak masyarakat untuk menolak dan katakan tidak pada Narkoba,” ungkap Watugigir.

Sosalisasi yang dilakukan, dengan mendatangi sejumlah lokasi vital tempat masyarakat beraktifitas. Seperti sekolah, kantor pemerintah, kantor dewan, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).
“Semua akan kita kita sambangi. Tekad kita memutus mata rantai peredaran Narkoba yang mulai merajalela di Sulut, khususnya Minut yang dapat merusak generasi muda kita,” terang Watugigir.

Terpisah, Ketua Dekab Minut Berty Kapojos sangat mendukung sosialisasi penolakan peredaran Narkoba yang dilakukan Kepolisian Minut.
“Ini pertanda ada keseriusan pihak kepolisian untuk memerangi peredaran Narkoba yang semakin merajalela di Minut,” kunci Kapojos.(rik/agl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here