pkk

Wijaya Gantikan Tumbol Ketua TP PKK Minut

10432542_950368185019132_8686548570745391635_nAirmadidi,SulutAktual – KETUA Tim Penggerak (TP) PKK  dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Minahasa Utara diserahterimakan dari Ny Dra Mieke Juliana Rotinsulu Tumbol MPd kepada Ny Jeivi Meili Lengkong Wijaya STh. Acara yang digelar di Aula Badan Perencanaan Pembangunan dan Pengembangan (Bappelitbang), Kamis 25 Ferbuari 2016, dihadiri Bupati Vonnie Aneke Panambunan, Wakil Bupati Joppie Lengkong dan Wakil Ketua TP PKK Propins Sulut Ny Sherly Mewengkang Najoan SE dan seluruh TP PKK Kabupaten dan Kecamatan.

Ny Dra Mieke Rotinsulu Tumbol MPd mengatakan,  berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan kepada dirinya selama memimpin TP PKK Kabupaten Minahasa Utara. Walaupun hanya 2 bulan 7 hari, namun pihaknya telah kerja optimal dalam melakukan kegiatan PKK. “Pada kesempatan ini, saya mohon maaf jika ada kekurangan dalam kepemimpinan selama memimpin TP PKK,” kata Mieke.

Sementara itu, Ketua TP PKK periode 2016-2021 Ny Jeivi Meili Lengkong Wijaya STh mengatakan, bersyukur kepada Tuhan atas anugerah yang diberikan kepada dirinya. Sehingga dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab, dirinya tetap akan berkoordinasi dengan Bupati Vonnie Aneke Panambunan selaku ketua dewan pembina PKK. Dia juga mengajak semua TP PKK Minahasa Utara untuk bekerja sama saling mendukung dalam memajukan PKK. “Marilah kita semua bersatu padu dalam memajukan PKK Kabupaten Minahasa Utara,” kata Wijaya yang juga mantan ketua KPU Minahasa Utara.

Bupati Vonnie Aneke Panambunan mengatakan, PKK Kabupaten Minahasa Utara harus maju dan tunjukkan kemampuan dalam pembangunan. Kepada PKK diajak menjadi contoh dan teladan di kekuarga dan di masyarakat serta menjadi pelopor dalam pembangunan, khususnya pembangunan PKK. “Jalankan semua program PKK untuk pembangunan. Ciptakan sinergitas dalam keluarga dna masyarakat untuk kemajuan pembangunan Minahasa Utara,” ujar VP sebutan Vonnie Aneke Panambunan.

Dalam acara pisah sambut, juga dilakukan penyerahan buku memori TP PKK Minahasa Utara dari Ny Dra Mieke Rotinsulu Tumbol MPd kepada Ny Jeivi Meili Lengkong Wijaya STh, serta penyerahan cenderamata kepada Dra Mieke Rotinsulu Tumbol MPd yang diserahkan Sekretaris Daerah Ir Sandra T.P Moniaga MSi disaksikan Bupati Vonnie Aneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppie Lengkong.

Dalam acaa itu juga, Bupati Vonnie Aneke Panambunan menyerahkan uang pribadi Rp20 juta sebagai bantuan kepada TP PKK Minahasa Utara